@google image

Cafe & Resto bergaya abad pertengahan? Ya Mercusuar Cafe & Resto ini sedang sangat booming di kota Bandung. Bertemakan Kastil megah di kawasan Ciburial ini memiliki 6 lantai. Buat kamu pecinta kuliner Indonesia-Eropa dan yang suka foto-foto, resto ini wajib kamu datangi.

@apakisahmu

Dari pintu masuk yang terletak di ujung kanan bisa terlihat ada beberapa section seperti spot reception, tempat penukaran hadiah dan souvenir, ruangan resto dan juga lift yang mengantarkan tamu ke lantai 2 hingga 6.

@apakisahmu

Tiket masuk untuk setiap tamu dikenakan Rp 20,000 – 25,000 rupiah nantinya ditukarkan dengan berbagai souvenir berupa oleh-oleh seharga tiket masuk tersebut, jadi para pengunjung ga rugi sama sekali. Hari itu @apakisahmu membawa pulang souvenir berupa sayuran segar, menarik banget deh pokoknya. Untuk rincian tiket dan jam buka Resto selengkapnya kamu bisa klik disini ya.

Yuk simak selengkapnya :

Panorama kota Bandung yang keren terutama di malam hari bisa kamu dapatkan sembari menikmati beragam menu andalan dari Mercusuar Cafe & Resto (klik disini), pokoknya kamu ga akan menyesal deh ūüôā

@apakisahmu