Warung Pasta yang berlokasi di Dago ini dikenal sebagai Restoran yang menyajikan beragam jenis Pasta & Pizza sejak tahun 2008. Dengan harga yang pas di kantong, Warpas adalah salah satu tempat andalannya para Mahasiswa di Bandung.

ENTERANCE

©apakisahmu
©apakisahmu

Hingga saat ini Warung Pasta terus berinovasi dalam menu dan rasa. Selain itu Resto ini sudah beberapa kali merenovasi bangunanya yang luas sehingga cukup menampung lebih dari 200 pengunjung dalam kapastitas normal.

©apakisahmu

©apakisahmu

Selama berada di bandung, banyak sekali tempat makan yang menggoda untuk dicoba yang salah satunya adalah Warpas ini. Yuk cuci mata sedikit ala ©apakisahmu.

SPACES

©apakisahmu
©apakisahmu

Warpas yang luas terbagi menjadi lebih dari 4 bagian tempat duduk di dalamnya membuat kamu leluasa memilih tempat yang paling pewe. Ketika berada disana suasana PSBB masih sangat terasa hingga resto terlihat lenggang. Desain per ruangan yang estetik tapi juga kalsik membuat suasana tempat ini cocok buat hangout berlama-lama ataupun sambil bekerja.

BACKYARD

Warpas juga cocok buat kamu yang membawa keluarga, selain kids-friendly yang dimana Resto ini menyediakan ruang nursery dan juga spot bermain anak-anak, Warpas juga menyediakan 2 ruangan yang Smoker-friendly yang berada di patio depan dan di ujung halaman belakang.

©apakisahmu

©apakisahmu

MENU’S

Untuk pilihan kulinernya pun beragam dwngan citarasa yang enak. Selain itu harganya bisa dibilang ramah dikantong. Warpas memang hanya menyediakan menu infusion ala eropa.

Siang itu ©apakisahmu coba beberapa menu. Untuk porsinya sendiri cukup besar dan rasanya juga lezat. Meskipun tak banyak memesan akan tetapi opini yang bisa disimpulkan untuk score menu yang dicoba secara keseluruhan adalah 9/10.

©apakisahmu

©apakisahmu

OVERALL

Warpas patut dicoba loh, terutama buat kamu yang mencoba makanan ala eropa dengan harga terjangkau.

©apakisahmu

©apakisahmu