Percaya ga percaya, perpaduan tema urban & klasik di Black Pond Tavern ini sangat menarik perhatian. Teletak di dalam area rindangnya The Maj senayan, tempat nongkrong ini mulai buka dari pukul 3 sore sampai dengan jam 1 pagi.

credit to Instagram: mustivisto

Seperti apa keunikannya?

Konsep kebun yang rimbun serta interior kayu bangunannya bakal mengingatkan kamu dengan sebuah film yang berjudul ‘Cabin in the woods’. Tempat ini sangat tepat buat kamu yang ingin hang out sambil dikelilingi nuansa alam tanpa harus jauh-jauh keluar dari area jakarta.

credit to Instagram: eatineraryid

Di Black Pond Tavern, pengunjung bisa memilih spot yang pas seperti bar area, meja-kursi kayu yang berada di sudut ataupun sofa-sofa yang empuk. Disini juga terdapat area pool billiard keren yang bisa digunakan.

Bagaimana makanan dan minumannya?”

Mengadaptasi bar ala Amerika, kamu bisa menemukan menu seperti Fish & Chips, Fries, misalnya. Lalu ada pula sajian bertemakan Texas dan Mexico seperti Tachos dan juga Nachos. Menu selengkapnya kamu bisa cek di zomato.

credit to Instagram: blackpondtavern

Adapun beberapa signature drink yang direkomendasikan, yaitu Little Rock yang terbuat dari ekstrak jamur dan wiski, dan Brittanica, yakni vodka yang dicampur dengan black sticky rice. Tertarik mencoba?

credit to instagram: jajalyok

“Kesimpulan”

Siapa yang sangka jika tempat ini betul-betul berada ditengah Jakarta! Ibarat permata tersembunyi, Black Pond Tavern sukses menyihir pengunjung dengan keindahan atmosfir hutan diantara padatnya pencakar langit ibu kota dan juga kelezatan makanannya.

credit to Instagram: tepokperut