Le Pirate Private Island adalah sebuah resort bertemakan eco friendly yang terletak di sebuah pulau bernama Sabolo di Labuan Bajo, Flores. Kali ini kontributor @apakisahmu membagi pengalaman yang tak terlupakan selama menginap disana.

“Destination”

Untuk mencapai pulau pribadi ini, kamu harus menaiki sebuah Shuttle boat milik Le Pirate yang bertolak dari dermaga Labuan Biru setiap pukul 10 pagi untuk menuju pulau selama 1 jam.

©apakisahmu
©apakisahmu

Sesampainya disana, para tamu akan diantar oleh crew resort menuju unit masing-masing. Pulau ini dikemas ramah dengan alam sehingga tidak ada wifi maupun pendingin ruangan, namun jangan khawatir karena konsep tersebut telah dipersiapkan secara matang oleh pihak resort sehingga tamu akan dijamu dengan nyaman selama menghabiskan waktu disini. Le Pirate akan memberi sensasi terisolasi di sebuah surga dunia.

 

©apakisahmu
©apakisahmu

“Price & Facilities”

Dengan harga mulai dari Rp 750,000/ malam kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa karena resort ini memberikan pengalaman tersendiri seperti berjalan diatas pasir tanpa menggunakan alas kaki, menikmati ramuan berbagai cocktail spesial, dan juga mengunjungi pulau-pulau terpencil di sekitarnya dengan menggunakan boat.

** Selama pandemik Le Pirate Private Island memberikan diskon 50% per malamnya (will be updated)

 

©apakisahmu
©apakisahmu

“Resorts”

Le Pirate Private Resort yang mengungguli tema alam ini menyediakan 3 tipe resorts, yakni:

  • Glamping Sweet Beach Front (private bathroom)

Sangat cocok buat kamu yang senang bermalas-malasan dalam kamar, karena selain memiliki private bathroom, tipe unit ini juga lebih luas dan yang letaknya paling dekat dengan bibir pantai.

  • Glamping Sweet Backstage (private bathroom)

Pas buat yang menginginkan privasi lebih karena letaknya yang berada di belakang pantai yaitu sekitar 10 meter dari Glamping Sweet Beach Front.

 

  • Beach Huts (Sharing bathroom)

Nah, unit ini sangatlah pas bagi kamu yang ingin bertualang selama menginap disini.

 

“Special”

Le Pirate Private Island menyediakan berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh para tamu yaitu:

  • snorkling
  • trekking
  • kayak
  • movie night
  • sunset experience
  • sunrise experience
  • Jungle gym & voli pantai
  • island hopping

Selain itu Resort ini menyediakan makan pagi-siang-sore-malam termasuk snack, kopi dan teh sebagai amenities yang sudah termasuk dari hotel booking.

Oh iya, sebagai tambahan informasi, para tamu di wajibkan untuk menjaga kebersihan, dan apabila ada yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan denda.

©apakisahmu
©apakisahmu

Nah, buat kamu yang belum sempat atau ingin berlibur lagi ke Labuan Bajo, bisa mencoba sensasi traveling yang yang berbeda. untuk reservasi kamu bisa klik disini.

 

Contributor : Dina A