@apakisahmu

Nasi pecel atau sego pecel bisa jadi salah satu makanan favoritmu. Tapi apakah kamu sudah mencoba ditempat yang satu ini?

Pecel atau pecal ( ꦥꦼꦕꦼꦭ꧀) merupakan makanan populer di tanah jawa terutama di wilayah DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Umumnya Nasi Pecel terdiri dari berbagai macam sayuran seperti taoge, kol, kangkung, kacang panjang, daun kemangi dengan toping saus kacang. Biasanya Pecel dilengkapi berbagai lauk seperti empal sapi, bakwan, tempe mendoan, tahu goreng, rempeyek kacang, kerupuk gendar, mie goreng, dan juga telur mata sapi sebagai pilihan.

Kuliner nikmat dengan cita rasa yang khas indonesia semakin terasa jika kamu berkesempatan untuk mampir sarapan maupun makan siang di sebuah rumah makan bernama Nasi Pecel Jawa yang terletak di Jl.Pos Pengumben No.43, kawasan Kembangan Jakarta Barat.

Kelebihan dari nasi Pecel Jawa di Jl.Pos pengumben ini ialah rasanya yang begitu authentic. Meskipun tempatnya tidak luas namun dekorasi masa lampau serta banyaknya tanaman yang menutupi area ini sanggup menciptakan suasana ala tempo dulu.

Belum lagi mas-mas yang melayani juga ramah dan rapi. Tak kalah pula pentingnya yaitu harga makanan disini yang pas dikantong. Kurang lebih sekitar Rp 75,000 untuk 3 orang sudah termasuk nasi pecel, empal daging, 2 gelas teh manis, secangkir kopi hitam dan sebungkus besar kerupuk gendar.

Pagi itu @apakisahmu hanya sempat mampir untuk sarapan sekitar jam 9 pagi. Nasi Pecel Jawa ternyata sudah buka sejak jam 7 pagi hingga petang sekitar jam 5 sore.

Berhubung hanya sempat sarapan, jadi menu yang dipesan tidaklah banyak, namun sewaktu menyantap hidangan ditempat ini begitu sangat berkesan maka @apakisahmu nobatkan sebagai salah satu tempat makan yang recommended!

Terlebih buat kamu pecinta makanan Indonesia yang suka mencoba makan di tempat-tempat baru yang seru-yang satu jangan sampai terlewatkan. Oiya selain itu kamu juga bisa memesan makanan lewat nomor telpon di +62-897-7693-188.

Meski teletak dipinggir jalan, kamu tak perlu khawatir karena kebersihan, kualitas makanan serta protokol kesehatan terjaga dengan baik di rumah makan yang asri nan mungil ini!