'Bed, Breakfast & Coffee'

Ingin mencari ketenangan, inspirasi ataupun suasana yang berbeda? Rumah Kiboku adalah salah satu alternatif buat para traveler selama bersinggah di Kota Bandung.



Berlokasi di Dago Atas, tepatnya di Jl. Raya Golf Dago No.2B, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler. Pastinya hotel ini tetap buka di masa pandemi dengan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 


Hotel ini terletak di tepi jalan perbukitan, sehingga mudah ditemukan. Lokasi sekitarnya pun juga dekat dengan supermarket dan warung makan.


Didukung suasana yang tenang, penginapan yang rimbun dan sejuk di daerah Bandung Selatan ini mampu memberikan atmosfir yang berbeda. Menjelang malam hingga pagi, suhu udara bisa mencapai 20C° sehingga kamu tidak perlu lagi menyalakan AC.

Rumah Kopi Kibuko”

Rumah Kiboku juga menyediakan tempat untuk ngopi-ngopi cantik, cemilan hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 15,000 s/d Rp 35,000 rupiah saja untuk beverage seperti kopi, nasi goreng hingga Indomie misalnya.


Bagi yang ingin menikmati makanan dan minuman tanpa menginap pun juga bisa. Cafe ini dibuka untuk umum dari jam 11 siang dengan last order sampai dengan pukul 7 malam.

“Harga & Fasilitas

Kelebihan dari hotel ini yaitu desainnya yang homey serta sebagian besar unit kamarnya terletak di lantai bawah yang menyuguhkan pemandangan lembah sekitar.


“Unit Kamar”

Rumah Kiboku juga bekerjasama dengan Redorrz. Dengan total 6 kamar kamu bisa mendapatkan promo serta diskon menarik lewat aplikasi seperti booking.com, Agoda, Traveloka maupun lewat Reddorzz langsung.

Di hari itu @apakisahmu beruntung mendapatkan harga promo yaitu Rp 155 ribu per malam saja tanpa breakfast selama pandemi. Normalnya penginapan ini berkisar antara 200-300 ribuan termasuk sarapan pagi.


 

 

‘Kesan dan Pesan’

Secara keseluruhan penginapan ini terbilang recommended, meski pada masa Pandemi seperti saat ini akses kedalam hotel tutup pada pukul 11 malam. Oleh karena itu kamu harus menghubungi nomor telpon hotel agar pintu lobby dapat dibukakan.

Saran dari @apakisahmu apabila memungkinkan pihak hotel dapat menyediakan selimut yang lebih tebal mengingat cuaca disini sangat dingin di malam hari. Oiya, untuk koneksi Wifi disini sangat kencang sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin bekerja sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Score:

  • Kebersihan :10/10
  • Kenyamanan : 9/10
  • Fasilitas : 7,5/10
  • Pelayanan : 7,5/10
  • Akses : 8/10
  • Kuliner : 7,5/ 10
  • Kopi : 9/10