Banyan Tree terletak di ketinggian 70 meter dari permukaan laut. Private villas ini memiliki 73 unit yang kesemuanya menghadap ke arah pantai Melasti yang sangat indah.

©google image

Satu Resort dari Accor group ini menawarkan kemewahan, kenyamanan, fasilitas bintang 5 serta privasi yang tak ada duanya. Meski terletak di atas tebing, namun rimbunnya pepohonan membuat lahan 10 hektar ini terasa adem. Dan karena luasnya ini, pihak Resor menyediakan banyak golf car untuk mengantar para tamu ke unit, atau untuk berkeliling dalam area resort hingga siap menolong apabila ada tersesat, kedengarannya cukup seru ya?

©apakisahmu-pantai Melasti

“Unit villla”

©apakisahmu

Disini tersedia beberapa tipe villa yang masing-masing dilengkapi dengan private pool & jacuzzi, yaitu:

  1. One bedroom villa
  2. Two bedroom sanctuary ocean view
  3. Three bedroom presidential suit

Selain itu para tamu juga dapat menikmati amenities umum seperti ruang spa, 2 kolam renang utama , 2 restaurant, serta bar dan juga tak ketinggalan yaitu ruang untuk fitness.

One bedroom villa

©apakisahmu

Beberapa waktu lalu sebelum pandemic Corona melanda, luv berkesempatan untuk mereview Resort ini.

©apakisahmu
©apakisahmu

Untuk tipe one bedroom, ruangan dilengkapi dengan family room, ruang makan dan pantry, 3 kamar mandi, 1 ruang tidur, 1 kamar mandi utama yang luas yang dilengkapi dengan bathtub yang elegan.

©apakisahmu

Di unit ini juga terdapat pancuran terbuka yang di desain menggunakan batu alam dan tumbuhan disekelilingnya. Dan yang pasti sebuah Jacuzzi yang membuat villa ini terasa begitu romantis erutama pada malam hari.

©apakisahmu

Banyak sekali ruangan publik yang dapat digunakan para tamu untuk bersantai, salah satunya adalah ruangan teras terbuka yang menghadap ke arah taman yang dimana terdapat kolam renang.

©apakisahmu

Dan yang paling megah yaitu sebuah infinity pool yang berada dibelakang Bambu restoran. Kolam renang ini biasanya sering dijadikan objek foto yang menawan oleh para tamu.

©apakisahmu

Jika kamu berjalan mengelilingi villa, kamu juga akan menemukan sebuah tempat yang dinamakan Dove chapel yang Tempat ini adalah digunakan untuk tamu yang mengadakan acara pernikahan. Bisa dibayangkan indahnya jika melaksanakan hari istimewa sambil menikmati panorama pantai.

©apakisahmu
©apakisahmu

Setiap Resort maupun hotel umumnya dilengkapi tempat jamuan makan. Sehari-harinya Bam-bu Restaurant digunakan sebagai tempat breakfast tamu.

©google image

Dan menjelang sore maupun makan malam, paling tepat jika memesan meja di Ju-Ma-Na restaurant uang sangat berkelas.

©google image

Lalu bagaimana dengan harga per malam disini? Selengkapnya kamu bisa klik disini.