“Sensasi unik Teh herbal yang tercipta dari tanah Ubud”

Bagi penikmat teh, mencoba varian baru dapat menjadi pengalaman tersendiri, oleh karena itu buat kamu yang belum berkenalan dengan Made Tea, yuk tengok review singkat @apakisahmu.

Made Teas yang didirikan di tahun 2015 ini mengolah bahan dan rempah lokal yang berasal dari kebun sendiri maupun bekerjasama dengan petani lokal selain itu Made Teas diproduksi secara alami tanpa pengawet.

Tidak membutuhkan waktu lama, Made Tea yang ber tag line ‘Made with love, made for life’ ini telah memenangkan berbagai kontes penghargaan baik di indonesia maupun di luar negeri.

Setiap olahan teh yang tercipta dari tangan-tangan handal ini hanya bisa kamu dapatkan di Made Teas, dan pastinya setiap jenis teh pastinya memiliki komposisi serta khasiat yang berbeda, Berikut variannya:
1.Avocado Leaves Tea
2.Ayurveda Tea
3.Black Chai Tea
4.Guava Leaves Tea
5.Healing Tea
6.Lemongrass Tea
7.Moringa Leaves Tea
8.Soursop Leaves Tea
9.Calming Blue Tea
10.Brain Booster Tea
11.Detox Tea
12.Energising Tea
13.Morning Tea
14.Vanilla Chai Tea
15.Vitality Tea
16.Rosella Tea
17.Relaxing Tea

‘Healing Tea

Salah satunya adalah ‘Healing Tea’ yang artinya menyembuhkan adalah kombinasi dari dari lemongrass (sereh), rose petal (mawar), marigold (bunga gumitir), dan Globose (bunga ratna). Healing tea dapat membantu untuk mengurangi batuk, dan demam tinggi, dan juga sebagai antibiotik alami.

Sore itu kontributor @apakisahmu mengolah teh cantik ini dengan teknik brewing.

Dengan 3 gram atau sekitar 3 sendok makan, teh diseduh bersama 250 ml air dengan tingkat heat yakni sekitar 100°C.

Lalu teh didiamkan sekitar 10-15 menit hingga kandungannya menyatu dengan air.

Untuk warna teh yang dihasilkan memang tidak terlalu pekat, namun aroma rempahnya langsung tercium. Bahan Lemongrass yang awalnya terasa cukup dominan, namun setelah ditambahkan gula, rasa dari teh tanpa kafein ini berubah lebih nikmat karena esensi dari berbagai bahan lainnya akhirnya bisa muncul.

Meski hanya 1 varian saja namun Made Tea sanggup membuat penikmatnya jatuh hati dan pastinya bakal membuat kamu tergoda untuk mencoba varian lainnya.

Untuk selengkapnya kamu bisa kunjungi website resmi mereka di www.madeteas.com dan sebagai referensi untuk purchase bisa klik disini. Oya jangan lupa untuk follow instagram Made Teas sebagai salah satu brand teh favorit kamu!😊

Photos By Heykuy ©apakisahmu