Lanjutan; Untuk menyaksikan film berikut, kamu tinggal klik masing-masing judul.


Love, rosie (2014)

R rated

Film Love, Rosie ini diadaptasi dari novel berjudul Where rainbows ends yang ditulis oleh novelis asal irlandia, Cecelia Ahern. Genre romantis komedi ini tidak se-intense beberapa film yang disebutkan di halaman sebelumnya.

Love, Rosie berawal dari kisah kedua remaja yaitu Rosie dan Alex. Mereka bersahabat sejak umur 5 tahun. Alex bercita-cita menjadi seorang dokter, sedangkan Rosie ingin melanjutkan mimpinya bersekolah perhotelan di Boston.

Suatu malam di acara ulang tahun Rosie, Alex menyadari perasaannya. Namun sayang, Rosie yang tidak ‘ngeh’ dengan apa yang terjadi membuat Alex seketika merasa ditolak. Akhirnya masing-masing dari mereka mulai menjalin hubungan dengan orang lain.

Ditengah cerita, Rosie yang masih 18 tahun kedapatan hamil dengan kekasihnya yang bernama Greg. Akibatnya Rosie terpaksa menunda mimpinya. Alex yang tak mengetahui kejadian itu pindah ke Amerika, sementara kehidupan Rosie berubah drastis – ia menjalani kehidupannya menjadi seorang ibu…nah, bagaimana kelanjutannya?

Lika-liku perjalanan hidup kedua sahabat ini berhasil membangkitkan rasa penasaran penonton. Dengan penyampaian yang ringan, film ini juga mengundang senyum dan tawa.

@google image

La la land (2016)

PG13 rated

Dalam cerita, Mia dan sebastian adalah dua karakter yang berbeda. Mia berambisi untuk menjadi seorang aktris, sedangkan Sebastian adalah musisi yang sangat mencintai jazz.

Pertemuan keduanya terjadi tanpa sengaja. Saat itu sebastian yang tak punya uang harus bermain piano dengan lagu-lagu membosankan di suatu restoran. Di saat yang bersamaan Mia mendengar dentingan piano saat melewati restoran tersebut. Terpukau dengan bakatnya, Mia segera ingin melihat siapa yang bermain piano. Akan tetapi Sebastian tengah dipecat karena tidak mematuhi keinginan pemilik restoran. Mia yang baru saja sampai di restoran untuk menghampiri dan memujinya, terabaikan oleh Sebastian. Pria itu menyenggol bahunya sambil melengos begitu saja tanpa kata-kata….

Film ini dikemas dengan sangat indah, mulai dari cinematografi, naskah, lagu, musik hingga alur ceritanya yang akan membuatmu berkaca-kaca.

@google image

Me before you (2016)

PG13 rated

Film yang diadaptasi dari Novel karya Jojo Moyes ini bercerita tentang Lou Clark, seorang gadis sederhana dan periang yang baru saja kehilangan pekerjaannya.

Di sisi lain seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya bernama Will Traynor mengalami kecelakaan sepeda motor. Kejadian itu mengakibatkan Will hendak sepenuhnya menyerah dari kehidupannya.

Tak satu pun diantara mereka tahu mengapa mereka harus bertemu. Apakah ada makna dibalik semuanya? akankah pertemuan itu membawa kebahagiaan bagi keduanya?

@google image

Call me by your name (2018)

PG-13 rated

Film ini diambil dari Novel terkenal karya André Aciman asal Italia yang berjudul asli ‘Chiamami col tuo nome’.

Saat itu di musim panas tahun 1983 di bagian utara Italia, Elio Perlman seorang peranakan Amerika-Italia berusia 17 tahun menghabiskan hari-harinya di vila keluarganya untuk menyalin petikan dari buku yang ia baca, memainkan musik klasik, dan menggoda temannya Marzia, gadis seusianya.

Ayah Elio adalah seorang profesor terkemuka, dan ibunya Annella seorang penterjemah budaya.

Suatu hari, Oliver, seorang sarjana Amerika menawan yang sedang mengerjakan gelar doktornya, tiba untuk magang musim panas tahunan dengan membantu ayah Elio. Di tengah kemegahan matahari terbenam, Elio yang polos menemukan keindahan pada Olivier yang memabukkan hasrat. Mereka pun berbagi keindahan rahasia selama musim panas yang mengubah hidup mereka selamanya…

Adrift (2018)

PG13 Rated

Film drama Adrift merupakan kisah nyata yang terjadi di tahun 1983. Tami Oldham Ashcraft dan Richard Sharp pertama kali bertemu di sebuah dermaga yang kemudian mereka pun jatuh cinta.
Mereka berjanji bersama untuk mengarungi samudera.
Berdua, mereka melakukan perjalanan laut sejauh 6.500 km dari Tahiti ke San Diego. Perahu Hazana sepanjang 13 meter yang mereka kemudikan terserang badai Raymond yang ganas. Setelah badai reda, Tami terbangun setelah 27 jam dan mendapati perahunya hancur serta kekasihnya menghilang.
Dalam keadaan panik Tami harus memperjuangkan hidup nya bersama Richard yang ia temukan dalam keadaan terluka parah. Seakan tak ada harapan untuk diselamatkan, bagaimana cara Tami dan Richard bisa bertahan hidup dan pulang?

@google image